Peluang mendapatkan uang saku tambahan dari internet dengan mudah. klik disini

Tes ESET Anti-theft Smart Security 6

.
ESSET Anti-theft Ini merupakan salah satu fitur yang dimiliki ESET Smart Security 6. bila sudah mempunyai akun ESET Anti-Theft jika komputermu hilang maka kamu dapat melaporkan kepada eset, dan eset akan melacaknya dan memberikan informasi letak serta beberapa screenshot yang akan dikirim apabila komputer yang hilang tersebut sudah terkoneksi oleh internet.

Cara mendaftar untuk mempunyai akun eset anti-theft
1.Buka program antivirus eset lalu klik Enable ESET Anti-Theft atau langsung ke website ESSET Anti-theft ini

2.Akan muncul tempat untuk melakukan Sign-in akun ESET Anti-Theft, jika sudah mempunyai akunnya dapat langsung log-in. bila belum punya akun harus mendaftar dengan mengklik Create new ESET Account.


3.Lalu browser akan membuka website tempat melakukan pendaftaran akun isi dengan benar dan menggunakan alamat e-mail yang valid.
Form pendaftaran akun eset

4.Setelah selesai klik Create Account kemudian buka kotak masuk e-mail mu lalu cari email yang berasal dari eset, klik link yang diberikan untuk memverifikasi akun eset. Mengkonfirmasi password esset akan menyuruh untuk memasukkan kembali password yang kamu gunakan untuk mendaftar, akun ESET Anti-Theft sudah selesai dibuat. Eset akan memberikan e-mail pemberitahuan bila akunmu sudah aktif.
ESET Account: Account activated
E-mail pemberitahuan dari eset
5. Akun eset telah selesai dibuat tinggal melakukan sign-in lewat ESET Smart Security. Buka lagi antivirus esset mu klik Enable ESET Anti-Theft kembali, Masukkan email dan password yang tadi digunakan untuk mendaftar. (sebelum mendaftar pastikan terlebih dahulu kalau kamu telah sign-in di website ESET Anti-Theft supaya lebih mudah untuk mendaftarkan device mu)

6. Memasukkan nama device, klik next tunggu sampai proses selesai dan tunggu sampai ada pemberitahuan Device association complete finish komputermu sudah terdaftar. 





Tes ESET Anti-Theft
Disini hanya mengetes bagaimana cara kerja dari ESET Anti-Theft
1.Buka website https://my.eset.com ESET Anti-Theft dan log-in, klik View details

2.Jika komputermu hilang kamu dapat mengklik Mark as Missing berarti kamu melaporkan kepada eset dan eset dapat langsung melacaknya bila komputer tersebut sudah terkoneksi oleh internet. Jika tidak hilang tidak perlu mengkliknya.

3.Bila ingin melihat akifitas apa saja yang terjadi pada komputermu dapat mengklik Activity lalu klik Test ESET Anti-Theft

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau nanya mas, Ketika saya test eset anti-theft, mengapa tidak ada snapshot atau gambar dari kamera?

gragasanit mengatakan...

Sama mas snapshot kamera saya juga tidak terlihat, mungkin fitur webcam atau kamera seperti youcam harus diaktifkan dulu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Komentar