Peluang mendapatkan uang saku tambahan dari internet dengan mudah. klik disini

Winrar full version

.
Winrar, tool tambahan untuk melakukan compres file dalam bentuk rar dan zip. Winrar dapat membuka file berformat RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, dan ZIP dengan dukungan format file yang lumayan lengkap sehingga tidak perlu menginstal program lain untuk membuka file yang yang memiliki format seperti itu.
Software ini disarankan untuk diinstal dikomputer karena dapat mengumpulkan berberapa file dan menyatukan file itu dalam satu wadah sehingga memudahkan dalam mengirim file.
Didalamnya juga terdapat fasilitas TEST jadi ketika menerima sebuah file dapat diperiksa terlebih dahulu apakah file tersebut error atau tidak.
Bila ditemukan error, Winrar dapat memperbaikinya dengan disediakannya fasilitas REPAIR.

Keuntungan lain dari mengkompres file yaitu : ukuran file menjadi lebih kecil dari ukuran file sebelum dikompres, jadi tidak memakan ruang yang banyak untuk menyimpan file itu misalnya didalam hardisk.
ukuran file sebelum dicompres winrar

ukuran file sesudah dicompres winrar

Winrar bisa digunakan untuk melindungi data anda dengan menambah password agar hanya bisa dibuka (di-extract) oleh orang yang mengetahui password yang diberikan.

Selain itu,bila mengirim atau mengupload file yg ukurannya besar, winrar dapat membagi data (split) menjadi beberapa bagian dan dapat dikirim,diupload,dan di download dalam waktu yg berbeda serta lebih cepat karena ukurannya yang kecil (file dalam ukuran besar biasanya sulit didownload/upload karena membutuhkan waktu lama dan seringkali failed/gagal)


Download Winrar full version

WinRar versi 4.20
v4.20.exe untuk windows x32 bit 
v4.20.exe untuk windows x64 bit 
keygen WinRar versi 4.20

WinRar versi 4.00 FULL Version (tidak perlu crack/patch)
v4.00 full.exe untuk windows x32 bit
v4.00 full.exe untuk windows x64 bit

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Komentar